Customize Windows XP menjadi Windows 7 (Seven)

Karena windows di Lapie saya original jadi berani nich bicara soal Windows. Setelah di pastikan originalitas windows-nya maka mulai asik browsing kesana kamari tanpa takut tertangkap ma yang punya M$soft.

Beberapa waktu lalu sebelum PC ddi lego sempet cicipin Windows 7 (Seven) Beta yang dipinjami temen. Tampilan lumayan keren saya lebih cenderung ke Elegan dengan taksbar yang tidak jauh dengan Vista tapi lebih lebar dikit dengan warna biru muda. Orang bilang sih Windows 7 ini merupakan Vista yang sebenarnya au ah gelap.

Karena Windows di lapie ini asli jadi sayang kalau harus install Windows 7 Beta jadi coba akali XP supaya memiliki tampilan windows 7.

Awalnya pakai Windows 7 M1 VS 2 tapi gak bisa tampil sepenuhnya mirip Windows 7 (seven) sampai akhirnya mendapatkan Seven_Remix_XP_2_0_by_Niwradsoft dengan ukuran file 18 MB yang bisa didownload disini
7remix1

Ok saya tidak akan jelaskan instalasinya yang jelas backup dulu ya datanya dan saya tidak bertanggung jawab kalau ada yang rusyak… he.hee.he

Yang jelas saya sendiri tidak install file system-nya karena terbukti beberapa transformation pack akan menyebabkan eror sana sini kalau turut pula di ganti file sistemnya khususnya shell32.dll.

Jadinya gini dech…….

winxp-win7

Oh ya untuk dock bar diatas saya pakai Rocket dock bisa juga diambil disini

OK just try this at home… kalau rusak seperti yang sudah sasya bilang jangan komplain kesini ya… Piss

4 thoughts on “Customize Windows XP menjadi Windows 7 (Seven)

    • Semuanya mas mulai splash screen (Boot screen), login menu, taskbar, wallpaper title bar, icon sama persis sama Windows Seven (soalnya sudah pernah juga nich install Win 7 Beta… saran saya tetap aktifkan restore point sebelum install program macam ini.

  1. Begini, aku pernah install vista inspirat, tp g ngaruh pada taskbar n window decoration-nya. takutnya kayak gitu juga. jadi kita langsung dapet tampilan total dg program remix ini tanpa program tambahan semacam styler gitu?
    tlg jawab lewat email aja ya

  2. Dear Mas,

    Kenapa ndak bisa di download ya…??
    Tolong donk beri yang lebih bagus lagi untuk Costumize dari XP ke Win 7….

    Tks

Leave a Reply

