Marhaban Ya Ramadhan

Hari ini adalah hari pertama untuk bulan ramadhan 1429 H utamanya diisi dengan ibadah wajib puasa bagi yang mampu menjalankannya dengan satu tujuan La’alakum tattakuun. Alhamdulillah sampai saat ketik positngan ini masih kuat euy… Seperti hari-hari puasa yang lalu untuk menu buka sepertinya mending ke pasar ramadhan yang banyak pilihan dan harganya terjangkau sekalian istilahnya “ngabur burit” yang sampai sekarang saya juga belum tau artinya apa.

Subuh tadi saat berangkat kerja juga menemui pemandangan yang sama, muda mudi naik motor hilir mudik kebanyakan gak heleman cuma mengkalungkan sarung dilehernya padahal jelas-jelas di masjid lagi ada solat jamaah.. sah sah saja sih apalagi saya sendiri dulu sebelum subuh sudah ngacir ke pantai Melawai Balikpapan.. tapi ya mestinya waktunya subuh mbok yao mampir ke masjid🙂

Gak banyak yang akan saya sampaikan kepada netter/ blogger sekalian SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA RAMDHAN SEMOGA AMAL IBADAH KITA SELAMA BULAN INI BENAR-BENAR AKAN MENJADIKAN KITA UMAT YANG BERTAKWA. MOHON MAAF ATAS SEGALA KHILAF DAN SALAH SAYA…

8 thoughts on “Marhaban Ya Ramadhan

  1. Selamat menjalankan ibadah puasa mas. Berangkat kerjanya kok pagi banget? Subuh sudah berangkat. Beda banget dengan saya yang malas ini, habis subuh molor lagi sampai jam 7.

  2. assalamualaikum, minal aidin walfa idzin, apa kabarnya bang, kebetulan mampir disini. elham alumni SPP-SPMA , FAPERTA UNMUL 98.

  3. Iya nih mas, sekarang masih seneng-senengnya ma si kecil dah di jemput dari kampung ibunya, lengkap sudah jadi bapak. malas mau keluar rumah ke warnet soalnya ya itu si kecil sudah mulai cerewet n mulai merangkak mengalahkan smua sistem OS🙂 Sementara masih nunggu speedy dulu dah pesen ke telkom tapi jalurnya belum pasti. ini aja pake hape nulisnya. Met ngeblog aja deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s