Selamat Idul Fitri 1428 H

Akhirnya…rasanya kurang tepat kalau dibilang puasa merupakan bulan yang penuh derita setelah berpuasa selama sebulan penuh. Saatnya evaluasi diri tentang ibadah puasa untuk tahun ini ada peningkatan atau justru penurunan baik dari segi kuantitas atau kualitas termasuk didalamnya ibadah-ibadah yang lain. Dan hendaknya jangan berfikir masih ada tahun depan untuk puasa yang lebih baik, wallahu alam kalau kita masih hidup untuk setahun kedepan tapi kita boleh berharap untuk itu.

Di bulan Ramadhan banyak sekali fasilitas untuk meningkatkan kualitas hidup kita, baik dimedia cetak atau elektronik semuanya menyajikan sajian khas Ramadhan. Bahkan bukan hanya sisi religius saja, dari sudut ekonomi banyak kajian mengenai ekonomi syariah atau acara kuliner Ramdhan yang akan menambah wawasan sebagai model usaha untuk kita dan bidang-bisang lainnya yang menyentuh semua lapisan. walaupun ada sajian yang keblinger tetap kita sebagai ummat tentunya bisa memilih mana yang terbaik dan baik bagi kita.

Dalam hal ini saya pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1428 H / 2007 M mohon maaf lahir dan batin atas semua khilaf yang pernah kami lakukan. Taqaballahumina waminkum..

lebaran.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s